Template by:
Free Blog Templates

Senin, 16 Mei 2011

Setelah Hibernasi

Wah....
udh lama nya gak posting di blog ini...
udh serasa seabad, saat gw buka blog ini udh ada gembel yang berteduh...
walah udh gak keurus lagi...

gw : mav kan gw yg telah mentelantarkan blog ini...
blog : tidak, kw bgitu jahat pada ku...
gw : tapi , tapi gw gak bermaksud sperti itu....gw hnya...
blog : cukup...gw lu kita end (wendy cagur)
gw : tit........
itu smua hnya fiktip balaka jika ada kesamaan nama ato tokoh itu di sengaja...

yah mungkin sperti jika terjadi pada benda hidup...

yah apa yang aq lakukan skrng...
saat ini...

oh ya...

gw mau blng klo gw...

LULUS UJIAN...
SMANSA PTK LULUS 100 %...

buat yang lulus slmt, buat yang blum lulus, ayo berjuang itu smua hanya kegagalan yang di tunda...hehe...

setalh UN gw langsung di kirim, di buang kyknya ke jogja...

skli lagi ke JOGJA...
disni gw bimbel untuk lanjut ke PTN tpi....
tpi pada kenytaannya gw merasa sprti liburan yang ada jadwalnya...
karna klo gak bimbel pasti bosan...hehehehhe...

kenapa gw blng liburan...
yah bgini nie...

gmn ???
bgini...

bagamaana...

tgu dlu gw mau ngomong...

........


gw datang ke jogja awalnya pengen merasakan naik pesawat...

hehehhhehehhe

udh nympe aja di bawa jalan" dlu...

disni gw bimbel jam 9 ampe jam set 12...
jadi paginya ngapain ??

paginya yah mlas", nyuci dan mencari makan...

nyuci ??
kok??

Yah karena gw kan anak KOST...
hehehehehe...

smuanya sendiri, jadi menuju tahap mandiri...
hehehehehe...

pulngnya tergantung jadwal..
jadwal mau ngapain...

klo gak bljr...(yah bljrnya cuma 20% aja utk smntara)

jalan" anak Trans Jogja (TJ) ituloh bus way, naik 3000 aja bisa kliling kota jogja tpi hrus tetap di dlm bus...

klo gak nonton ato main laptop...

yah bgitulah kerjaan ku...

gak lain lagi...

udh azan, gw shlat dlu...

dan mau mandi, blum mandi dari pagi nie...

hehehehehhhe

peace...

smiling everywhere....

0 komentar:

Posting Komentar