Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 26 Agustus 2011

Virus Gombal

Wah akhir - akhir ini para remaja ketularan virus gombal deh...

gw aja ketularan ama teman gw yg twitternya @anggatian (follow aja klo mau di gombalin)
semnjak itu gw bljr dah akhirnya ini lah hasilnya....
ini chat gw ama teman gw sebut saja namanya mawar...


kita mulai bngini awal mulanya...

gw
ajarin sunda

Mawar (M)
oke.. mlai drmn­­

gw
mulai dari hati mu aja deh
#ketularan virus gmbal twitter...

M
amit dh.. dsar setan twttr­­
hhe­­

gw
hahaaha...
soalnya otak ku udh di penuhi ama kamu sih...
#eeeaaaa

M
kmu punya peta ga? soalnya aku trsesat d hati mu­­
hha­­

gw
aduh...
aq cuma punya kompas nie...
untuk menunjukkan arah hatimu agar mnuju ke hari ku...

M
ah km lucu dh kya ddol.. lngket lngket gmn gtu.. jd bkin hti ku lngket m kmu..­­

gw
hbsnya klo aq dengan kamu dingin" gtu...
jadi hati mu dan hati ku membeku dan menyatu...
#garing...

M
garing?? kmu g gring ko.. smua yg km ucpn bkin hti ku mncair..­­
tuh.kn garing bnran­­
hhe­­

gw
gak garing kok..
soalnya kamu udh mengkreyes kreyeskan hati ku...

M
kreyes kreyes hti mu buat hati ku masuk ke toples hatimu.. ..­­

gw
di tutup dengan rapat..
biar hati mu hlng di mkn angin..

M
hati ku adalah angin.. angin yg slalu ada d hti mu d skliling mu yg slalu mnyjukan htimu mski jrk memisahkn hti mu dn htiku.. .. ..­­

gw
#eaaaa...
jarak tag mslh..
jauh dmata
sllu dekat hati kita berdua..
walaupun terpaut oleh benuh maupun samudra...
sejuknya dirimu tag akan sllu memadamkan panasnya smngat
smangat hatiku untuk sllu kangen hati mu...

M
semangat hati mu menginspirasiku untuk mmbuat jmbtan cinta­­
yg mnghubungkan htimu dengan hatiku­­
entah sbrpa pnjang­­
sbrpa lebar, besar, luas­­
tp tag sbsar, sluas, spnjang, slbr cinta dan kangen ku pda mu­­
hhaha www.gombal.com­­

gw
jmbatan cinta itu akan menghubungkan denyut denyut cinta dan kangen kita
ke hati mu dari hati ku..
dan dari hatimu ke hati ku.
tnpa ada macet dan polusi cinta..
merasakan hangt dan snng tiap melawati jembatan itu
tanpa harus membyr biaya perbaikan di hati mu atopun di hatiku...

M
kata-kata ctamu mmbuat hatiku terbang di angkasa meski tnpa roket hati ku tetap bsa trbang k angkasa hatimu­­
mski tk da tbung oksgen­­
aku ttp bsa brnapas karena kmu.lh napasku­­
mski astroid2 mnghdang htiku untuk trbang d k htimu­­
tp aku akn ttp trbng khtimu­­
krna kmu.lh kkuatan ku­­
kamu.lh hidupku­­

dan aq mnyerah...
cape mikirnya...hehehhe...

0 komentar:

Posting Komentar