Template by:
Free Blog Templates

Senin, 19 Oktober 2009

Soal bocoran ulng Bio

Ok Bro...

Nie gw mau bocorkan soal Bio gw...

tpi jgn bwa" nma gw klo bwa nama gw tar gw bwa 1 kmpung buat mutilasi dah itu gw semur dn gw jual...

ok tpi gw beri beberapa soal cukup lah...
soal nya PG 25 soal kiri kanan sama...

Organel sel tumbuhan yg terbentuk dari sel mati?
Apetalus adlha istilah pda bunga yg tdk memiliki?
fungsi Paremkim?
jaringan yg aktif membelah?
jaringan kayu adalah?
jika kambium terdapat diantara xilem dan floem termsuk tipe?
yg tdk termsuk jringan pada akar?
fotosintesis terjadi di mn?
felogen yg membelah ke arah luar membntuk?
pengrtian kultur jaringan?
yg bukan k untungan kultur jaringan?
Fungsi zat lilin pada daun?
bca mngenai faskuler floem?
kolemkim?

dah itu jax...

tar klo bnyk" nilai kalian tnggi semua...

thx sobat jgn lupa commnet...

0 komentar:

Posting Komentar