Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 05 November 2009

Jombloers AGAIN...

wes...Amebo...

cry nie baru sempat posting...maklum pengacara (pengangguran punya banyak acara) sibuk bgt degn segala mcam kegiatan, meeting, foto model tpi model obat panu..

gw lagi g' bruntung nie(Makan ayam panggang tiap siang, tdr nyenyak g' ada pr lho ini kan beruntung)bukan gtu, gw g' beruntung FLASH DISH gw hilang brusan aja, Kopiah gw juga...Nie gara-gara gw putus ato gara" gw ditolak sama acha septriasa (ya pastilah)...

gini gw cerita masalah putus...
g' knapa" kok..gw putus baik"...Gw g' putus sma Nikita Willie kok ato pun gw juga g' pts sama Gita Gutawa...Malah gw yg ditolak...Gara" muka yg g' beda jauh sama brad pit..Huekhuek...minta tok sampah...huekhuek
gini, gw baru aja pts dari mush gw.loh bukan..gw baru aja putus dari cowok gw...loh bukan juga gw msh normal g' homo...gw baru aja putus dari cwek gw...Kita sebut aja π ..semua udh tw kok...

jadi gw kurng prhatian ma π gra" kesibukan gw yg meludak...Mesti nydot wc, bersihin, buat lancar lagi dan perbaiki pipa yg rusak(loh ini sih pekerjaan tukang sedot wc n dkk).Jadi gw lagi sbuk buat lomba kimia krmn dan hslnya gagal, rapat osis dan juga acara BIG CAMP yg udh gw ttgu...

Pas semua rutinitas itu gw kurng perhatian ma π gra" dia ngerasa kyk g' punya cwok ( emng dia ngakuin gw yg kyk Coki Sitohang hamster sebgai cwoknya...Berpikir)gw juga berpikir gtu gw udh jrng smsan ma dia dan membuat diriku sprti g' punya cewek jadinya dari dia lbh ngerasa skit y udh deh...(sok sweet bgts sih si Brian...ayo timbukin pke batu)

Tpi gw bngung kmrn gw yg mutusin apa dia yah...(Bagaimana kelanjutan Bayu cinta luna...apa cinta mereka tersatukan loh kok gtu..fokus fokus...)

jdi setelah dipikir,dipilih n ditmibng gw bli jeruk 2 klo yg bgus loh...kok lagi" g' nymbung..fokus fokus lagi fokus...
Gw pikir" kmi puts dgn kompromie...bukan Kompor tuk masak Mie...

jdi gw jomblo lagi...

udh dlu deh bsk gw remed pelajaran yg kurng pntng sejarah...

bye...

Pesan Moral : berpikir sebelum bertindak(loh g' nymbung)
y udh tar aja...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mw koment bang, cobe ceritanya ndak usah pake kata-kata yang merusak cerita tersebut, sehingga membuat cerita itu sedikit aneh dan terkesan melucu-lucu kan sesuatu yang tidak lucu..
itu saja,
jomblo itu enak looohh

@adek kelas yang aneh

CaCaTdErS_ViRuS mengatakan...

Maksudnya...???

tolong sarannya sedikit di perjelas...
biar bisa komunikasi cantumkan nama...

Anonim mengatakan...

males, tidak usah ditanggepin

CaCaTdErS_ViRuS mengatakan...

Yah...
klo ada komentar harus di tanggapin donk...

biar aja kemajuan dalam menulis...

Posting Komentar