Template by:
Free Blog Templates

Senin, 11 Oktober 2010

Setelah Ber Abad-abad...

Wah....

Ternyata....

Ternyata...

Tidak......


tidak......

tidak.....tidak ada apa"...

mmmmm....

Blog ini sudah banyak sarang laba-labanya...
wah udh smpe lupa kalo punya blog nie...

hehehehehhehehe...:D 
(ketwa setan)

wah maaf para readerku....

gw ...

gw...

gw...
mencitaimu marimar jangan pergi marimar....
(loh kok jadi ke telenovela)
bengong...

gw terlalu sibuk nie...udh kelas 3...

Ato gw terllu lupa akan punya blog...

(berpikir sejenak)...krik...krik...

mmmmmm.....

yah kedua-duanya boleh lah...

Gw cuma mau bling mav aja nie...

nnti gw usahain posting 1 mnggu sekali....

:) (senyum setan malaikat)

ok segitu aja dlu...

mungkin bisa di lanjutkan terllu bnyk perubhan dalam diri ini...

(sok puitis)...
dadadada....:maho...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

tidak ada yang lucu, dari kata-kata tersebut

CaCaTdErS_ViRuS mengatakan...

emng g' ad yang lucu dari posting ini...

Anonim mengatakan...

lalu, kenapa dibilang agak alay dan sedikit lucu???

CaCaTdErS_ViRuS mengatakan...

bukan yang bagian ini...
bagian lain...

Anonim mengatakan...

lalu yang mana???

Posting Komentar