Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 21 Oktober 2010

Suatu kenakalan dari Bnyut

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkw...
kita awalin dengan tertwa...
udh lama g' posting....
jadi kngen nie...
sma blog dan sama die...

seklai mau posting mau buat kenakalan lok...


hehehehehehehehhehe ketawa setan 
malaikat...


apa kenakalannya...
jeng jeng jeng

mari liad...

jeng jeng jeng

kali ini gw mau ngasi kunci PKN...

PKN...

yah soal MID PKN yang 40 soal...
yang pke LCD ulngan nya...

( kalo mate lampu yah soal akan lbh sush soalnya di bolak balik bapak)
berdoa aja g' mati lampu

dan yang beri

pak MINA bukan pak Muna
(nama Gaul pak mina lupa gw...)

tpi saratnya...

lw ketahuan jagn di beri tahu yang sapa yang beri...
jangan bwa gw yang nyebar...
blng aja ridiyat...itu boleh...
hehehehehhehehehehhe

g' pokoknya jgn blng spa" dari sapa dan untuk spa...

kedua blog ini jgn di bwa ke meja coklat guru"...

sep...

klo iya tolong isi
form ini

di baca dengan keras...tulisan berwarna merah segar...

Nama : (nama kalian)
Kelas : (kelas yang kalian duduki atau naiki juga boleh)

ber janji tidak akan membawa banyut dan blog oktopus ke meja coklat smansa
jika janji saya langgar maka saya akan makan nasi dan akan makan ayam (lah kok makan sih, yah gpp kan mereka juga manusia)

dan juga saya akan memberi banyut laptop (yeyyeyeyeyeye lagi pengen)
dan juga saya berjanji kalo saya tidak tuntas tidak akan melibatkan banyut
dan jika tuntas akan jamen banyut (ngarep g' pun gpp)

klo udh di baca nie kuncinya


simak baik baik...
dan jagn lupa cuci kaki dan tngan seblum makan..
(loh kok)


c b a b d b b c b b
e c b d a b d d e e
b d c d b d b e d b
e b a e a d a b b e


dah itu...
Insya Allah tak tuntas...
ini kunci lama ada 2 ato 3 soal yang lupa di ubah tpi g' tw yang mana...
di jamin g' remed...


NB : jangan minta requets kunci ke gw...

0 komentar:

Posting Komentar